Breaking

Kamis, 05 Maret 2020

Lima Poin Layanan Pelanggan untuk Layanan Kredensial

jual apartemen di bekasi Eastern Green merupakan hunian mixed use yang dipersembahkan secara eksklusif kepada penghuninya dengan kenyamanan dan fasilitas laya...


Jangan khawatir. Kamu tidak sendiri. Sebagian besar pemilik bisnis dan manajer pemasaran sangat dekat dengan produk atau layanan mereka sehingga mereka memiliki banyak kesulitan dalam membedakan manfaat dari fitur penawaran mereka.ingin mengetahuinya lebih lanjut?silahkan tekan linknya disini.

Organisasi verifikasi kredensial berkualitas (CVO) menciptakan lingkungan yang lebih dari sekadar menghasilkan laporan kredensial untuk penyedia medis. CVO dengan layanan pelanggan yang baik merespons pertanyaan dengan cepat; memiliki staf terlatih yang ditugaskan untuk klien tertentu; dapat merampingkan proses kredensial; memiliki sumber daya teknologi yang baik; dan menawarkan dukungan ekstra, seperti audit internal dan pelacakan pembaruan lisensi. Penekanan pada layanan pelanggan berarti bahwa CVO dapat memberikan informasi substantif dan dukungan untuk membangun hubungan kerja yang benar dengan organisasi medis.

Ada lima area layanan pelanggan CVO yang perlu dipertimbangkan: proses kredensial fleksibel yang dapat diadaptasi dalam menanggapi kebutuhan klien; berbagai layanan berkualitas; tanggapan cepat kepada klien; dukungan individu; dan praktik teknologi yang solid. Meskipun beberapa titik layanan, seperti respons cepat terhadap pertanyaan, bisa tampak kecil, area ini menampilkan kualitas CVO, yang akan menentukan hubungan jangka panjang antara CVO dan kliennya.

<b> Menyesuaikan layanan kredensial dengan kebutuhan klien. </b>
CVO harus responsif terhadap kebutuhan klien mereka. CVO harus diakreditasi oleh salah satu organisasi akreditasi: Komite Nasional untuk Jaminan Kualitas (NCQA) atau Dewan Akreditasi Tinjauan Utilisasi (URAC) atau mematuhi standar kredensial mereka. Selain itu, CVO harus menambahkan standar kredensial baru untuk klien mereka dan juga harus dapat menyesuaikan proses kredensial mereka dengan menambahkan kriteria khusus atau menggunakan subset kriteria. Fleksibilitas ini termasuk membuat rekomendasi untuk merampingkan proses dan bekerja dengan klien untuk menentukan apa yang mereka butuhkan daripada mengikuti daftar periksa yang telah ditetapkan.

<b> Dukungan individual dan kontrol kualitas. </b>
Layanan individual berarti ada perwakilan khusus untuk setiap klien. Harus ada manajer yang dikenal untuk menangani situasi sulit dan rute yang ditetapkan untuk mengajukan keluhan. Semua personil harus dilatih untuk melakukan laporan kredensial sesuai dengan standar organisasi akreditasi.

Seharusnya juga ada sistem kendali mutu yang mapan dan audit internal reguler untuk mengelola umpan balik, menghargai layanan yang baik, dan mengevaluasi praktik buruk. CVO harus dapat menyediakan salinan kebijakan pengendalian mutu dan dokumentasi praktiknya. Jika mereka terakreditasi oleh NCQA atau URAC, maka ada jaminan bahwa praktik-praktik ini telah ditinjau dan diaudit dan bahwa layanan mereka memenuhi standar industri.

<b> Layanan berkualitas tinggi. </b>
Dua atribut pekerjaan yang berkualitas adalah ketepatan waktu dan ketelitian. CVO yang baik akan mengembalikan laporan kredensial secepat norma industri, yang berarti sekitar 60 hari untuk standar rumah sakit (JCAHO) dan 30 hari untuk standar perawatan terkelola (NCQA dan URAC). Laporan kredensial juga akan lengkap - tidak ada data atau kriteria yang hilang dan dengan dokumentasi pendukung lengkap. CVO harus memiliki jumlah permintaan maksimum yang mereka buat ke organisasi untuk informasi dan cara lain untuk mencari informasi. File masalah harus segera dibawa ke perhatian komite peninjau. Semua praktik ini bekerja bersama untuk membuat laporan kredensial yang menyeluruh.

Selain itu, CVO yang baik menawarkan layanan seperti melacak tanggal dan persyaratan lisensi (kadaluwarsa) dan tindakan disiplin oleh berbagai organisasi (pengawasan); kelas konsultasi dan pelatihan tentang proses kredensial; dan dukungan selama audit internal.

<b> Respons cepat ke kontak klien. </b>
CVO yang baik merespons pertanyaan dalam waktu 24 jam. Mereka harus menjawab pertanyaan apa pun secara penuh dan secepat dan setepat mungkin daripada menunda atau memindahkannya.

<b> Sumber daya teknologi. </b>
CVO harus menggunakan teknologi terkini, seperti database, kredensial tanpa kertas, dan akses web dengan keamanan dan kontrol akses yang memadai.

Layanan pelanggan adalah kunci untuk menciptakan hubungan yang baik antara CVO dan organisasi medis. Kebijakan kontrol kualitas, proses kredensial yang fleksibel dan kriteria, waktu respons cepat, penggunaan teknologi yang baik, dan responsif terhadap pertanyaan dan permintaan adalah lima bidang utama di mana CVO mengembangkan hubungan pelanggan yang baik. Semua bidang ini berarti CVO responsif - bahwa CVO memperhatikan kebutuhan pelanggan individu dan secara konsisten melakukan yang terbaik untuk memenuhi mereka.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar