Breaking

Kamis, 12 Maret 2020

Apakah Layanan Pelanggan Anda Mengisap?

Glumory Brightening Advance Serum dengan formulasi terbaru Triple Whitening (Glutathione, Arbutin, dan Daisy Extract ) yang dapat mencerahkan kulit wajah tiga kali lebih cepat, sehingga kulit tampak lebih cerah bercahaya. Mengandung Stem Cell Apple dan Collagen sebagai anti aging alami yang dapat mengatasi penuaan dini.

Ketika datang ke layanan saya kadang bertanya-tanya apakah harga yang diminta benar-benar layak. Saya biasanya dapat menemukan layanan yang saya cari online.ingin mengetahuinya lebih lanjut?silahkan tekan linknya disini.

Sebagai pelanggan, saya tahu bagaimana rasanya berada di sisi pelanggan di konter. Anda ingin menyerahkan uang hasil jerih payah Anda untuk barang atau jasa. Anda kemudian dihadapkan dengan sikap, kekasaran dan mengabaikan betapa kerasnya Anda telah bekerja untuk dolar Anda. Entah layanannya lambat dan kualitas barangnya buruk, atau lebih buruk lagi perusahaan yang Anda lindungi secara ketat memberlakukan kebijakan yang buruk untuk menangani masalah pelanggan.

Sebagai pemilik bisnis saya menyadari biaya layanan yang buruk. Layanan yang buruk mengurangi pembelian impulsif, mengarah pada pengurangan bisnis berulang, menyebabkan kurangnya referensi dan berdampak negatif pada hubungan pelanggan. Ketika Anda mencoba membangun bisnis di pasar yang kompetitif, masing-masing sangat penting untuk kesuksesan Anda. Dalam lingkungan di mana pelanggan memiliki selusin atau lebih opsi pembelian, sangat penting untuk berhati-hati dalam membangun bisnis Anda.

Bagaimana Anda membangun bisnis Anda dengan layanan pelanggan? Pertimbangkan bagaimana Anda akan menangani interaksi pelanggan berikut:

(1) Pelanggan membeli item $ 10 dan sekarang ingin mengembalikannya. Kebijakan Anda tidak ada pengembalian uang. Ini adalah pelanggan yang telah berbelanja berulang kali di tempat usaha Anda. Apakah Anda mengembalikan barang atau menegakkan kebijakan? Jika Anda harus, dengan lembut mengingatkan pelanggan tentang kebijakan Anda, tetapi Anda harus benar-benar mengembalikan atau menukar produk dengan kepuasan pelanggan.

(2) Ketika pelanggan memasuki bisnis Anda apakah mereka disambut dengan hangat atau diabaikan? Paling tidak apakah Anda melakukan kontak mata dan tersenyum? "Halo" yang hangat dan hangat akan cocok dengan hampir semua lingkungan. Lakukan ini dengan setiap pelanggan. Senyum akan menjadi lapisan gula pada kue.

(3) Apakah karyawan Anda mengatakan "Terima Kasih" dan tersenyum setelah setiap pembelian pelanggan? Atau apakah mereka hanya menyerahkan barang mereka kepada pelanggan dan berkata "selanjutnya." Terima kasih ... Hanya dua kata, dan panjangnya delapan karakter. Katakan saja. Ini berjalan jauh untuk membangun niat baik dan hubungan pelanggan. Ini memberi persepsi bahwa Anda baik dan ramah. Jangan lupa untuk tersenyum.

(4) Selama interaksi pelanggan, apakah Anda menelepon atau berbicara dengan karyawan lain? Atau apakah Anda fokus 100% pada pelanggan? Sangat kasar melakukan APA SAJA, selain berfokus pada pelanggan Anda, selama transaksi.

(5) Pelanggan datang ke tempat usaha Anda dan sedang membaca label produk tanpa henti. Apakah Anda meninggalkan pelanggan di sana untuk berjuang sendiri atau apakah Anda menawarkan pelanggan pendapat ahli Anda tentang produk yang Anda tawarkan. Lebih sering daripada tidak pelanggan akan dibiarkan sendiri. Bantu mereka. Jika mereka ingin dibiarkan sendiri, biarkan mereka memberitahumu.

Menurut Anda apa yang pelanggan lakukan ketika mereka menemukan layanan pelanggan yang hebat? Mereka menjadi penasihat bagi Anda dan membantu membangun bisnis Anda dengan merujuk orang lain. Mereka menjadi loyal kepada Anda, menyelesaikan seperti pembelian secara eksklusif di tempat Anda. Layanan yang fantastis adalah apa yang membuat pelanggan ingin berbelanja dengan Anda meskipun harganya lebih tinggi atau ketidaknyamanan jarak. Bahkan jika Anda menyediakan produk atau layanan berkualitas lebih rendah, layanan pelanggan yang fantastis dapat membantu Anda mengompensasinya. Ini memberi Anda keunggulan kompetitif yang luar biasa, biaya rendah.

Untuk meningkatkan pengalaman pelanggan Anda, mulailah dengan mengubah diri sendiri. Ubah sikap Anda saat menangani masalah pelanggan. Bersikap ramah dan liberal versus keras ketika menerapkan kebijakan. Ini mungkin mengharuskan Anda meyakinkan diri sendiri bahwa Anda mampu mendapatkan layanan hebat. Lakukan perhitungan dan temukan bahwa akan lebih murah bagi Anda untuk mengurus pelanggan itu sekarang dan membangun pelindung seumur hidup. Berikan contoh dengan secara teratur mengobrol dengan pelanggan dan dengan antusias mengajukan untuk memecahkan masalah yang sulit.

Selanjutnya tantang karyawan Anda dengan meminta mereka untuk meningkatkan permainan mereka. Tangkap mereka memberikan layanan hebat dan memberikan beberapa pengakuan verbal sederhana. Terus bawa dan bicarakan betapa pentingnya membedakan diri Anda dengan layanan hebat. Buat papan buletin di area khusus karyawan Anda, dan poskan komentar positif dari pelanggan - jika pelanggan secara verbal memberi tahu Anda sesuatu yang hebat, ketik dan tempel di papan tulis. Untuk karyawan yang tidak mengerti, cobalah untuk memahami mengapa dan membantu mereka dengan pelatihan, pelatihan, dan konseling.

Dimulai dengan pelanggan Anda berikutnya, mulai membangun fondasi layanan pelanggan yang penting itu. Tawarkan senyum ramah, salam hangat, dan sikap peduli. Terlibat dalam obrolan ringan tanpa tujuan, benar-benar berusaha keras dan mencoba untuk benar-benar memahami orang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar