Breaking

Kamis, 12 Maret 2020

Apakah Ini Benar-Benar Bernilai Uang?

Glumory Brightening Advance Serum dengan formulasi terbaru Triple Whitening (Glutathione, Arbutin, dan Daisy Extract ) yang dapat mencerahkan kulit wajah tiga kali lebih cepat, sehingga kulit tampak lebih cerah bercahaya. Mengandung Stem Cell Apple dan Collagen sebagai anti aging alami yang dapat mengatasi penuaan dini.

Ketika datang ke layanan saya kadang bertanya-tanya apakah harga yang diminta benar-benar layak. Saya biasanya dapat menemukan layanan yang saya cari online. Lalu aku harus mencari-cari penyihir yang akan memberiku uang paling banyak. Yah saya telah menemukan bahwa jika saya pergi dengan pria bola rendah, dia menarik saya untuk promosi penjualan besar untuk meminta saya menghabiskan lebih banyak daripada yang saya lakukan dengan pria roller tinggi. Mungkin di situlah saya seharusnya memulai pencarian saya.

Kemudian lagi saya menulis sebuah artikel beberapa bulan yang lalu tentang sebuah bengkel mobil yang berjanji untuk memperbaiki truk saya seharga $ 1.000,00. Harga yang wajar untuk memasang ujung belakang baru dan saya setuju. 2 bulan kemudian saya tidak bisa mengeluarkan truk dari toko dengan harga kurang dari $ 2.000,00. Mereka benar-benar mengatakan kepada saya "dua ribu atau kami akan melelang truk Anda untuk membayar biaya." Aku telah dirampok!!

Saya menemukan sekali lagi bahwa mungkin memeriksa dengan pria dengan harga yang lebih tinggi mungkin merupakan ide yang baik. Saya yakin harganya lebih tinggi karena memasukkan semua add on stuff di penawaran asli. Kutipan seharusnya setidaknya mendekati harga sebenarnya, kan?

Inti dari artikel saya adalah ini. Saya telah berkecimpung di industri pembersih karpet selama hampir sepuluh tahun. Kami mendapat rap buruk, tidak diragukan lagi. Kita harus mendapatkan rasa hormat yang diludahi orang lain dan ditipu. Ada banyak pembersih hebat di luar sana dan ada beberapa yang membunuh reputasi seluruh industri.

Sekarang kita semua harus mencari nafkah dan saya telah memilih untuk mencari nafkah dengan jujur. Saya mungkin bukan yang termurah, tetapi kutipan saya ada di sasaran. Jika saya memberi Anda penawaran dan kemudian mencoba membebankan biaya lebih banyak untuk jumlah pekerjaan yang sama setelah Anda mengizinkan saya masuk. Saya yakin Anda akan mengusir saya keluar atau tidak pernah memanggil saya kembali, jadi saya lebih suka memberi sedikit tambahan daripada mengambil apa yang pernah ada Aku bisa memerasmu.

Saya katakan pergi dengan orang di tengah ketika datang untuk memilih penyedia layanan Anda. Jika sepertinya bagus untuk menjadi kenyataan maka mungkin memang benar. Jika tampaknya terlalu tinggi dibandingkan dengan kompetisi maka mungkin untuk yang lebih elit atau lebih dari harga. Bicaralah dengan orang lain untuk mencari tahu siapa yang mereka gunakan dan berikan pekerjaan kepada orang yang jujur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar