Breaking

Kamis, 05 Maret 2020

Maksimalkan Panggilan Dukungan Pelanggan Anda Berikutnya

jual apartemen di bekasi Eastern Green merupakan hunian mixed use yang dipersembahkan secara eksklusif kepada penghuninya dengan kenyamanan dan fasilitas laya...


Bisakah Anda memberikan tatap muka? Bagaimana dengan layanan telepon? Bisakah Anda memanfaatkan teks SMS untuk catatan cepat dan pengingat? Apakah Anda memiliki situs web di mana pelanggan dapat menghubungi Anda.ingin mengetahuinya lebih lanjut?silahkan tekan linknya disini.

Konsumen akan menghabiskan jutaan dolar untuk elektronik tahun ini.

Sekarang kita semua tahu frustrasi yang dapat dengan cepat terjadi jika peralatan elektronik baru yang Anda beli tidak berfungsi seperti yang dijelaskan di luar kotak. Situasi itu bisa lebih membuat frustrasi jika ada anak-anak yang terlibat.

Biasanya ada dua jenis masalah yang masuk ke pusat dukungan pelanggan. Pertama adalah masalah standar "tidak berfungsi dengan benar" di mana peralatan tidak berfungsi sebagaimana mestinya. Misalnya, Anda membeli pemutar disk video digital baru dan film tidak akan diputar.

Jenis masalah lainnya adalah kehilangan komponen atau aksesori saat pabrikan tidak menyertakan semua komponen yang diperlukan dalam paket. Misalnya, komputer pribadi baru Anda tidak memiliki kabel listrik.

Jenis masalah ini tidak nyaman bagi konsumen tetapi seringkali sangat mudah diselesaikan. Konsumen dapat mengambil beberapa langkah untuk mempersiapkan diri sebelum mereka memanggil dukungan pelanggan:

* Penelitian. Kita semua bersemangat untuk menghidupkan dan menjalankan alat elektronik baru, dan kadang-kadang kita lupa untuk melihat manualnya. Ada banyak masalah mendasar yang dihadapi konsumen yang sering dibahas dalam buku pedoman pengguna atau situs Web perusahaan.

* Informasi. Pastikan Anda memiliki semua informasi yang dibutuhkan perwakilan dukungan pelanggan. Memiliki semua yang ada di depan Anda akan mempercepat proses. Informasi ini adalah dasar-dasar nyata seperti merek, model, dan nomor seri peralatan.

* Sejarah. Anda harus siap untuk merinci apa yang terjadi sebelum Anda mengalami masalah atau menjelaskan masalah sebelumnya yang mungkin dimiliki perangkat yang telah diselesaikan.

* Pengaturan waktu. Jika Anda tidak ingin menunggu, waktu terbaik untuk menghubungi dukungan pelanggan adalah di luar jam sibuk. Biasanya, call center menangani volume terberat mereka di pagi dan sore hari. Jika Anda dapat menelepon pada pagi atau sore hari, Anda akan mendapat bantuan lebih cepat.

Akhirnya, tetap tenang. Ambil napas dalam-dalam sebelum Anda mengangkat telepon. Ingat, agen dukungan pelanggan ada untuk membantu Anda, sehingga memiliki nada dan sikap yang ramah akan membuat pengalaman Anda menjadi lebih baik.

Bill Owens adalah wakil presiden untuk layanan dan dukungan untuk IBM. - NU


Tidak ada komentar:

Posting Komentar