Breaking

Rabu, 26 Februari 2020

Preferensi Anda - Seunik Sidik Jari Anda

Glumory Brightening Advance Serum dengan formulasi terbaru dari Triple Whitening (Glutathione, Arbutin, dan Daisy Extract ) yang dapat mencerahkan kulit wajah tiga kali lebih cepat, sehingga kulit tampak lebih cerah bercahaya. Mengandung Stem Cell Apple dan Collagen sebagai anti aging alami yang dapat mengatasi penuaan dini.

Apakah hidup akan berbeda, jika Anda percaya bahwa semua yang Anda sukai dan nikmati tepat untuk Anda?

Apa yang akan terjadi jika Anda mengenal diri Anda dengan sangat baik sehingga Anda dapat mengatakan dengan percaya diri, "Tidak, terima kasih, saya lebih suka ..."

Bagaimana Anda memandang orang lain, jika Anda benar-benar mengerti bahwa pilihan mereka sempurna untuk mereka?

Hukum Ketertarikan mengajarkan kita untuk mengenali preferensi pribadi kita dengan memperhatikan bagaimana keadaan dan bertanya pada diri sendiri, "Mana yang lebih baik? Ini atau itu?" Ketika kita meluangkan waktu untuk memperhatikan perasaan kita, kita belajar tentang diri kita sendiri dengan cara yang mengarah pada kebebasan dan kebahagiaan pribadi yang hebat.

Sebelum saya belajar tentang Hukum Ketertarikan dan bagaimana saya menarik orang, situasi dan peluang sesuai dengan getaran (getaran) saya, saya mencoba untuk hidup dengan seperangkat standar atau prinsip. Saya ingat suatu saat ketika saya bertanya kepada pendeta saya apakah dia bisa memberi saya daftar prinsip-prinsip ini sehingga saya bisa memastikan saya hidup dengan cara yang benar. Saya melakukan semua yang saya bisa untuk menjadi ibu yang sempurna, ibu rumah tangga yang berbakti dan Kristen yang tidak mementingkan diri sendiri. Saya berpikir bahwa dengan mengikuti apa yang orang lain harapkan, saya akan menjadi bahagia juga. Saya BUKAN orang yang bahagia dan gembira. Saya adalah orang yang sangat sakit secara emosional dan akhirnya fisik.

Tetapi Hukum Ketertarikan mengajari saya untuk memperhatikan ketika sesuatu terasa tidak enak, karena perasaan tidak nyaman itu merupakan indikator bahwa ada sesuatu yang TIDAK baik untuk saya. Apa pun yang tidak selaras dengan siapa saya dan semua tujuan yang saya penuhi TIDAK akan terasa baik. WOW! Saya telah meletakkan tangan saya di atas kompor yang panas dan berusaha merasa nyaman dengan rasa sakit itu. Saya telah hidup dengan rasa sakit kronis dan fisik yang kronis begitu lama sehingga saya mati rasa karenanya. (Luka bakar tingkat ketiga tidak menimbulkan rasa sakit karena semua ujung saraf terbakar.)

Suatu hari, kebenaran akhirnya menyadarkan saya: Hanya saya yang bisa memilih yang terbaik untuk saya. Tidak ada yang bisa memberi tahu saya apa yang baik untuk saya - hanya saya yang bisa mengatakannya. Dan cara saya mengatakan adalah dengan memperhatikan bagaimana segala sesuatu terasa, lalu mencari pemikiran, jawaban, ide atau hal yang terasa paling baik.

"Baik terasa baik. Buruk terasa buruk." ~ Abraham-Hicks

Mengetahui dan menghormati preferensi pribadi saya menyebabkan saya memenuhi SEMUA tujuan hidup saya - secara alami. Segala sesuatu yang saya mulai lakukan selama hidup ini sudah diprogram dalam diri saya. Cara saya 'membaca program' adalah memperhatikan apa yang membuat saya sangat senang dan mengikuti petunjuk itu. Sebenarnya, ini adalah cara terpendek dan termudah untuk menemukan kepuasan. Sebelum saya belajar tentang Hukum Ketertarikan, saya merasa telah kehilangan 30 tahun hidup saya dengan mencoba menjalani pernikahan yang buruk. Tetapi dalam 5 tahun menerapkan Hukum Ketertarikan dengan cara yang dijelaskan dalam artikel ini, saya merasa terjebak dalam kehidupan. Sekitar dua tahun yang lalu, saya memiliki kesadaran yang mendalam: "Hari ini, saya berada di tempat yang tepat, jika saya melakukan 55 tahun pertama dalam hidup saya secara berbeda." Itu adalah perasaan yang luar biasa!

Sekarang saya memberi tahu murid-murid saya: "Preferensi pribadi Anda sama uniknya dengan sidik jari Anda. Hanya Anda yang dapat melakukan hal-hal tertentu dalam kehidupan ini dan preferensi Anda di sana untuk membimbing Anda menuju kehidupan yang benar-benar hidup dengan cara yang paling memuaskan dengan penuh sukacita!"

Bagaimana dengan kamu? Apakah Anda melihat diri Anda dalam cahaya ini? Pernahkah Anda bertanya-tanya mengapa Anda tidak cocok dengan orang banyak? Apakah Anda siap untuk menerima diri sendiri dan preferensi Anda sebagai yang tepat untuk ANDA?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar