Breaking

Rabu, 04 Maret 2020

Layanan Pelanggan Dilakukan dengan Benar

jual apartemen di bekasi Eastern Green merupakan hunian mixed use yang dipersembahkan secara eksklusif kepada penghuninya dengan kenyamanan dan fasilitas laya...

Apakah Anda ngotot tentang menerima layanan pelanggan terbaik? Apakah Anda secara rutin "datang" sebagai penyedia layanan teladan bagi pelanggan Anda? Kemungkinannya Anda telah sangat kecewa pada satu waktu atau yang lain mengenai layanan yang Anda terima dari wiraniaga, perusahaan internet hosting, pewarna rambut, atau salah satu dari ribuan penyedia layanan yang berbeda. Terus terang, layanan pelanggan di banyak bidang - eceran, untuk satu - tidak seperti dulu. Namun, di mana ada layanan pelanggan yang buruk, ada juga peluang besar. Baca terus dan saya akan jelaskan.

Katakanlah Anda berada di bidang yang secara rutin menyediakan layanan begitu-begitu kepada pelanggan. Bisa jadi harapan pelanggan rendah dan tidak ada yang mengharapkan layanan terbaik. Mungkin sebagian besar pelanggan hanya "peka harga" dan tidak peduli seberapa cepat atau seberapa baik Anda memberikan. Namun, Anda dapat bertaruh bahwa ada persentase pelanggan di luar sana yang menghargai layanan yang melampaui standar industri. Pelanggan yang sama ini biasanya akan membayar sedikit ekstra untuk layanan yang benar-benar melayani mereka. Jika Anda dapat memanfaatkan basis pelanggan ini, Anda dapat membuat ceruk, menaikkan harga, dan menghasilkan lebih banyak uang dalam jangka panjang.

Bergantung pada industri Anda, Anda dapat memesan premi harga 10-25% di atas penyedia rata-rata. Itu mungkin kedengarannya tidak banyak, tetapi bisa mengeja perbedaan antara makan hamburger atau makan steak. Saya tidak tahu tentang Anda, tetapi saya lebih suka makan steak!

Secara alami, menyediakan layanan pelanggan tingkat tinggi berarti Anda harus berkeringat. Anda mungkin harus dengan senang hati mengulang [semuanya dalam sikap, sayang!] Atau memperbaiki proyek yang ada untuk memuaskan pelanggan yang membayar dengan baik. Inilah yang membedakan Anda dari paket.


Jika Anda puas dengan "status quo" maka tidak apa-apa juga. Hanya saja, jangan berharap ada pelanggan yang merobohkan pintu Anda untuk bekerja. Setidaknya pelanggan yang lebih baik tidak akan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar