Breaking

Kamis, 12 Maret 2020

ABC Pemulihan Pelanggan

Glumory Brightening Advance Serum dengan formulasi terbaru Triple Whitening (Glutathione, Arbutin, dan Daisy Extract ) yang dapat mencerahkan kulit wajah tiga kali lebih cepat, sehingga kulit tampak lebih cerah bercahaya. Mengandung Stem Cell Apple dan Collagen sebagai anti aging alami yang dapat mengatasi penuaan dini.

Minggu ini saya menyajikan 26 ide kecil untuk membantu Anda menanggapi keluhan dan pelanggan sulit dengan lebih mudah .... <b> Pemulihan Pelanggan ABC. </b>

 A ct seolah-olah setiap penjualan pelanggan yang hilang keluar dari gaji Anda.

 B memastikan pelanggan terbaik. Jangan membuat kesalahan dengan menganggap sebagian besar pelanggan keluar hanya untuk mendapatkan sesuatu tanpa imbalan. Yang benar adalah, kurang dari 1% pelanggan menghubungi perusahaan dengan motif tersembunyi.

 C berkomunikasi dengan diplomasi dan kebijaksanaan ketika jawaban akhir Anda adalah "tidak" dan ketika menjelaskan kebijakan perusahaan.

 D saat memberi tahu pelanggan bahwa dia salah. Memberitahu pelanggan bahwa mereka salah tidak pernah membuat mereka ingin setuju dengan Anda. Itu hanya mendorong mereka lebih kuat ke posisi semula. <p>

 E berbaur dengan pelanggan yang tidak bahagia dan biarkan empati ini membumbui respons Anda.

 F dengan cara mengatakan "ya" kepada pelanggan. Alih-alih mengatakan "tidak" atau memberi tahu pelanggan apa yang tidak bisa Anda lakukan, pikirkan secara kritis tentang apa yang sebenarnya bisa Anda lakukan.

 G ive item token kupon seperti bentuk permintaan maaf konkret.

 H ave merasakan urgensi. Tunjukkan dengan kata-kata dan kecepatan respons Anda bahwa sampai ke dasar masalah sama pentingnya bagi Anda dan juga bagi pelanggan Anda.

 Saya melibatkan pelanggan dalam proses penyelesaian masalah. Terkadang sangat membantu untuk hanya bertanya, "Bagaimana Anda melihat kami menyelesaikan ini?"

 J menemukan nama pelanggan dan detail masalah yang mereka gambarkan sehingga Anda tidak perlu meminta pelanggan untuk mengulangi informasi.

 K setiap pelanggan yang mengetahui jadwal Anda dan maju untuk menyelesaikan masalah mereka.

 L tidak bermaksud untuk benar-benar memahami pelanggan Anda, bukan dengan maksud untuk mengganggu, membalas, atau memperbaiki.

 M pantau panggilan layanan pelanggan Anda untuk memastikan nada Anda ramah, membantu dan bersedia.

 N menegosiasikan resolusi yang menyeimbangkan kepentingan perusahaan Anda dan pelanggan Anda.

 O menulis pintu dengan pelanggan yang tidak puas dengan pertanyaan terbuka. Buat pertanyaan Anda menunjukkan minat yang tulus untuk lebih memahami masalah atau pengalaman pelanggan.

 P utamakan diri Anda sendiri. Bagaimana perasaan Anda jika masalah yang sama persis terjadi pada Anda?

 Q meminta maaf dengan cepat. Minta maaf baik ketika perusahaan bersalah dan bahkan ketika pelanggan bertanggung jawab atas kesalahan tersebut. Permintaan maaf sangat membantu menciptakan kemarahan yang tenang dan meredakan serta mendapatkan kembali niat baik.

 R menyadari bahwa masalahnya bukan masalah. Cara masalah ditangani menjadi masalah nyata.

 S apakah "tidak" secara diplomatis dan tanpa menyebabkan dendam. Cara terbaik untuk melakukan ini adalah memulai dengan memberi tahu pelanggan apa yang dapat Anda lakukan.

 T terima kasih pelanggan atas umpan balik mereka.

 U p-Servis pelanggan Anda dengan menyarankan produk atau layanan yang meningkatkan nilai pembelian mereka saat ini.

 V menjadikan pelanggan sebagai alasan untuk pekerjaan Anda --- bukan sebagai gangguan terhadap pekerjaan Anda.

 W OW pelanggan.

 Ex di antara akar penyebab masalah dan bekerja untuk menghilangkan masalah pada root.

 Y Anda adalah perusahaan untuk setiap pelanggan. Jangan pernah meremehkan kekuatan Anda untuk memengaruhi keputusan pembelian masa depan pelanggan.

 Z ero pada kebutuhan dan keinginan pelanggan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar